Kamis, 05 Februari 2009

Saatnya kaltim Membangun  

0 komentar

politisi busuk adalah politisi yang duduk di DPR/DPRD yang dalam masa menjadi wakil rakyat melakukan berbagai tindakan yang melanggar amanah rakyat, melakukan korupsi, melakukan kejahatan asusila, dan membuat aturan-aturan yang merugikan rakyat, termasuk diamnya terhadap kebijakan eksekutif dan tidak kiritis dan tanggap terhadap permasalahan rakyat.
politisi busuk adalah mereka yang ketika menjadi wakil rakyat menjadi kesempatan untuk membangun kekayaan pribadi, keluarga dan kelompok dengan memanfaatkan status anggota dewannya, dengan membangun jaringan dengan dengan pemerintah eksekutif, para pengusaha hitam.
politisi busuk seringkali juga menjadi kepanjangan tangan dari pengusaha nakal dalam melancarkan ruang bisnis, seperi perizinan dengan membuat perda-perda/aturan lainya maupaun dengan statemen bahkan dengan sikap diamnya
politisi busuk sangat kelihatan dalam kesehariannya menjadi orang yang berkelas jauh dari rakyat, dan secara cepat terjadi perubahan baik dalam kekayaan, maupun sikap.
politisi busuk yang selama ini menjadi biang kerusakan masyrakat, biang korupsi, sehingga saatnya masayarakat kalimantan timur menggalakan anti politisi busuk dikalimantan timur

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories