Rabu, 25 Maret 2009

Caleg PDIP Diduga Tertangkap Nyimeng  

0 komentar


Jum'at, 20 Maret 2009 - 19:01 wib
K. Yudha Wirakusuma - Okezone

JAKARTA - Dalam sebuah razia di Hotel Maharaja, Jakarta, polisi berhasil mengamankan tiga orang yang tengah memakai narkoba. Salah satu pelaku diduga caleg Partai Demorkasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dari daerah pemilihan Jawa Tengah.(ded)

"Pelaku inisialnya AL, caleg DPRD Kabupaten Rumbai Pekanbaru. Bersama dengan dua rekannya TT dan PA. Sekarang ditahan di Polres Jakarta Selatan. Saya nggak mau tau dia caleg atau siapa, yang penting saat itu saya tangkap dia," jelas Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Doni Rahmawan di kantornya, Jumat (20/3/2009).

Memang Doni tidak mau memastikan apakah AL merupakan caleg PDIP atau bukan. Namun menurut sumber di kepolisian, dipastikan AL berasal dari partai berlambang banteng moncong putih.

Dikatakannya, penggerebekan dilakukan Kamis dini hari di Hotel Maharaja, Jakarta Selatan, di kamar 647 dan 649. Menurut Doni, ditemukan barang bukti seberat 12,2 gram dan 4,6 gram ganja kering.

Di tempat yang sama Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Firman Santyabudi membenarkan penangkapan tersebut. Namun dia membantah salah satu pelaku adalah caleg.

"Yang saya tahu ada orang yang tertangkap mengisap ganja tiga orang. Saya tidak tahu, tapi kita tetap menggunakan asas praduga tak beraslah," Firman.

Beredar kabar, Celeg PDIP tersebut bernama Anto Rusli. Anto juga sempat ditahan karena kasus yang sama di Polsek Pasar Minggu pada 2005 silam.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories